29/05/10



Perkenalkan nama saya Angelia Primanisa.anak ketiga dari pasangan suami istri(ya iyalah..).teman-teman saya bilang saya ini merupakan salah satu dari sekian sedikit orang yang mempunyai pronounciation(apa itu artinya??)yang bagus…



Beginilah kehidupan saya pasca narsis…

Ini waktu lagi narsis bersama-teman-teman
Selidik punya selidik banyak juga ternyata orang yang suka sama saya(benarkah??).alah tak usahlah kita bahas percakapan ini.kembali kepada diri saya.kata orang-orang saya ini pintar mendongeng(hehehe)terbukti dengan keberhasilan saya menjuarai berbagai lomba dongeng sejak saya masih se-de(begitulah realita selebriti seperti saya )
Ini kisah sewaktu saya masih duduk di kelas 2 SMP.. secara tidak disengaja teman-teman saya menunjuk saya mengikuti sebuah lomba mendongeng (Story telling-red) secara tidak sengaja juga(entah sadar atau tidak)ternyata saya terpilih sebagai juara umum dalam perlombaan tersebut(senang tuuuu).
Hal ini berlanjut terus dan semoga saja terus menerus…Amin
Saya akan menceritakan sebuah kisah ketika saya mengunjungi sebuah panti asuhan.usut punya usut berdasarkan analisis tugas kami menyatakan kesanggupan untuk mengajar adik-adik kami dip anti asuhan.walaupun tahu kemampuan bahasa Inggris tak seberapa(hehe).Berikut saya sajikan fotonya

Hawa narsis beterbangan dimana-mana(syuuuh…hush..ceekk)
Begitulah walaupun terbata-bata akhirnya kami berhasil menyelesaikan tugas mulia kami.yang begitu mulia dan mudah-mudahan diberkahi Allah SWT.Amin Ya Rabbal’alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar